Senin, 04 Juni 2012

Laga Persebaya vs Persija Jakarta Makan 1 Korban Bonek

 Laga Persebaya vs Persija Jakarta berakhir dengan memakan 1 korban jiwa, Korban tersebut bernama Purwo Adi Utomo, pelajar kelas 3 SMK 5 Surabaya. Laga tersebut selesai dengan skor 3-3.


Purwo Adi Utomo biasa di panggil dengan nama Tomi,dia adalah anak tunggal dari pasangan Susi danYudi. Keluarga ini tinggal di Babadan Rukun Gg 6 nomor 3, Surabaya. Sebelumnya, Tomi sempat dilarikan ke rumah sakit dr Soetomo. Tetapi naas nyawa Tomi tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.


Menurut tante Tomi, Tomi adalah anak yang baik pendiam dan pintar sekaligus anak tunggal, ciri-ciri Tomi adalah berambut keriting berperawakan gemuk, mengenakan jersey Chelsea dan syal Persebaya.

Sampai sekarang Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Tomi.Sebelum Tomi meninggal para Bonek bentrok dngan Polisi  di tribun selatan stadion setelah bubaran pertandingan. Polisi sempat mengeluarkan tembakan gas air mata untuk bubarkan massa. Beberapa Polisi dan koordinator bonek yang coba tenangkan massa jadi korban terkena lemparan batu. 

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Atas nama Persebaya kami sampaikan rasa duka mendalam pada keluarga korban," terang Saleh Hanifah, manajer Persebaya ditemui di ruang jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar