Jumat, 08 Juni 2012

Inilah 10 Pacar Bintang sepak Bola Euro Paling HOT

Inilah 10 pacar bintang sepak bola yang paling seksi  menurut gw. sebentar lagi Euro 2012 akan tiba pengen lihat pacar atau istri bintang sepak bola yang akan memberi semangat di lapangan hijau ini dia foto pacar atau istri bintang sepak bola Euro yang membuat para cewek cemburu dengan bentuk tubuh dan wajah mereka sungguh menggoda.

10. Claudine Keane

 

Claudine Keane berada di peringkat ke sepuluh wanita paling seksi. dia adalah kekasih kapten Irlandia, Robby Keane. dia dikenal sebagai model linggeria terlihat seksi bukan.. sekarang Claudine berumur 28 tahun pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai kolumnis, pekerja televisi, sekaligus ibu rumah tangga. dulu dia juga di kenal sebagai mantan miss Irlandia.

9.  Cristina di Pin 

Walaupun sudah berumur 27 tahun namum tubuhnya masih saja seperti gadis umuran 18 tahun dia adalah Cristina di Pin kekasih Riccardo Montolivo, pemain di skuad Italia. pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai model majalah Playboy.

8. Sara Tommasi
 

Sara Tommasi lahir  9 Juni 1981 dia adalah model dan artis paling seksi  Italia. dia juga berkarir di layar lebar pada saat itu membintangi salah satu komedi sebagai seorang guru di sebuah sekolah. walaupun begitu Sara tetap mendukung penuh kepada kekasihnya  Mario Balotelli yang memperkuat skuad negeri pizza.

7. Alena Seredova 

Alena Seredova, kekasih buffon  ini dikenal sebagai runner up Miss Republik Ceko 2008. selain itu juga dia dikenal sebagai model dan entertainer.

6.   Kayla Collins 
 dia adalah kekasih baru Ashley Cole. kegiatan sehari-harinya adalah sebagai model majalah playboy

5. Sarah Brandner 
  Sarah Brandner sering memamerkan tubuhnya mengunakan paint dia dikenal sangat seksi profesinya adalah sebagai model paint saat ini dia sedang berpasangan dengan Bastian Schweinsteiger yang memperkuat skuad Jerman.

4.  Aida Yespica 
 Aida Yespica adalah kekasih Mesut Ozil, pemain di skuad The Panzer.  dia dianguerahi memiliki tubuh yang sangat seksi  sehingga berkesempatan menikmati karier modelnya di seantero Amerika Latin. Dia dilahirkan di Caracas, Venezuela, 15 Juli 1882.

3. Irina Shayk  
 wanita yang satu ini suka wanti yang sangat seksi berdarah Rusia sekaligus kekasih Cristian Ronaldo, pemain bintang di Timnas Portugal. 

2.  Shakira
Shakira memiliki talenta yang sangat banyak sekali selain jago dalam menari dia juga menguasai beberapa bahasa dunia seperti bahasa Portugal,  Italia, Perancis, Catalan dan Arab.
Shakira dikenal sebagai kekasih Gerard Pique di Timnas Spanyol .

1. Sylvie Van Der Vaart  
Dia adalah pemilik tahta WAGs terseksi di Euro 2012, Sekaligus sebagai  Kekasih Rafael Van der Vaart yang memperkuat skuad Belanda. menurut gw dia yang paling seksi diantara juga sich....

3 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI DANU BERKTAKA BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI DANU YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI DANU DI 082 332 608 333 ATAU {>>>>>KLIK DISINI<<<<<}

    BalasHapus
  2. Hallo.. Semua Pecinta Domino99 Online
    Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Witdraw ?
    Coba Bermain Di website SAHABATKARTU
    DAFTAR > DEPOSIT > MAIN > WITHDRAW
    Kesempatan Anda Untuk Menang Berkali - Kali Di Sini !
    ============================================
    IKUT EVENT DI SAHBATKARTU DENGAN PROGAM REFERRAL
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga " BONUS " Yang Anda Dapatkan
    =================================================
    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - sahabatkartu*info
    - sahabatkartu*org
    - sahabatkartu*biz
    - sahabatkartu*zone

    BalasHapus
  3. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus